Minggu, 10 Mei 2009

Profile Direktur HIRA INSTITUTE


Nama : Sayuti Darajat Syah, lahir di sebuah desa Ujung Tanjung tahun 1980 sebuah desa yang berada di kabupaten Banyuasin Palembang. saat ini Ia menjalankan aktivitas sebagai direktur lembaga pelatihan sumber daya manusia dan salah seorang guru di SMAN 1 Kota Serang. beliau telah 500 jam dalam memberikan pelatihan guna meingkatkan sumber daya manusia khususnya para guru, siswa, mahasiswa, pemuda remaja masjid, orang tua dll. bagi anda yang ingin mengadakan pelatihan dapat mengundang beliau di HP : 0852 1389 9003. atau melalui e-mail : abi_silmi@yahoo.com dan sayutidarajat@gmail.com

Produk yang di tawarkan :

1. Fun Learning, produk ini mampu belajar dan mengajar dengan suasana menyenangkan, cepat, mudah dan tahan lama, khususnya kemampuan mengingat cepat. disini akan diberikan tehnik dan skill dalam proses pembelajaran. buktikan saja!!!

2. Spiritual Motivation Training, bertujuan untuk menanamkan mentalitas, komitmen, keteguhan, kesungguhan untuk meraih sukses hakiki, dengan beberapa tehnik dan kemampuan yang bisa diciptakan atau dikembangkan.

3. Leadership Training,. melahirkan pemimpin yang sukses dan islami dengan pendekatan kenabian dan keislaman. insyallah.

4. Islamic Studies, kajian-kajian keislaman dengan pendekatan spiritual, emosional, dan multimedia, agar proses pembelajaran menyenangkan dan mudah dipahami dengan menimbulkan minat dan kebutuhan dalam diri peserta

semua prosduk yang kami tekuni insya Allah memberikan pencerahan dalam diri peserta untuk berbuat lebih baik lagi. amin. dicari orang yang mau menjadi agent of change.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar